Verify Paypalmu Tanpa Kartu Kredit


CARA VERIFIED PAYPAL KITA tanpa make kartu kredit,,,

klo status paypalmu “UNVERIFIED”, maka nantinya kamu akan kesulitan dalam menerima dollar yang(rencananya) mengalir ke dalam paypalmu.

jadi kita sangat memerlukan account paypal kita “VERIFIED”

Tapi kendalanya, klo mau verified paypal kita, kita diminta untuk memasukan no kartu kredit kita.

lhaa?? Saya masih seorang mahasiswa boz, ga punya kartu kredit, dan ga berani minjam kartu kredit kakak/orang tua saya (karena takut ada apa-apa nantinya).

Tenang teman, saya dulunya juga bingung seperti kamu. KITA GA ADA BEDANYA, hanya saja saya lebih dulu belajar internet marketing dari kamu,hehe

bukannya kamu lebih bodoh dari saya lho,,,hihi


Cara pertama untuk verified paypal tanpa kartu kredit

Salah satu tips verifikasi paypal jika kamu tidak memiliki  credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card.

yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal kamu.

Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).

kamu bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 .

Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. betul ga?

kamu bisa menggunakan  liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya kamu cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal.

Jangan lupa catat data nomor VCC yang kamu terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut.

Verifikasi hanya sekali saja dan account kamu akan verified selamanya.


Cara kedua untuk verified paypal tanpa kartu kredit

eng ing eng,,,cara kedua ini gratis. selama kamu sudah punya ni rekening di bank lokal setempat.

Saran saya, kalau mo mulai bisnis di internet ini, maka buatlah no rekening baru yang memang khusus untuk bisnis kita ini,

klo bisa sie buat no rek di BCA. karena pelayanannya lumayan bagus dibanding bank lain.hehe

oke,,,sekarang kita mulai yaa,,,klo dg gmbar mungkin bisa lebih membantu neh,

log in dulu ke paypalmu yang belum verified tadi,,,trus klik link get verified. seperti gambar.

di bawah

trus akan muncul seperti ini

Silahkan kamu klik “Link My Bank Account” untuk mendapatkan verifikasi ke rekening bank kamu. Selanjutnya, kamu akan diminta mengisi formulir dibawah ini:

Setelah itu silahkan kamu isi dengan nama bank dan rekening kamu. Untuk Sandi Bank Penerima, kamu bisa melihatnya disini:

Begitu kamu mendapatkan sandi bank, langsung saja masukan di sandi bank yang diperlukan, jika sudah lengkap, klik continue..


Jika sudah benar semuanya, silahkan kamu klik “Add Bank Account”, jika masih ada yang salah, klik “Edit”

Setelah kamu  klik “Add Bank Account” maka kamu akan melihat halaman ini:

kamu  tinggal menunggu 1 – 3 hari untuk mendapatkan 2 deposits dari paypal.

Ketika anda sudah mendapatkan jumlah 2 deposits tersebut, kamu tinggal masuk ke paypal account kamu lalu masukan amounts nya di verifikasi
Saran aja buat agan2… mending pake internet banking untuk melihat deposit yang dilakukan oleh Paypal…. karena lebih jelas. kalo di ATM, depositnya udah dijumlahin jadi ga bisa diliat… karena Paypal akan mengirimkan kode berkisar 1 – 100 rupiah.hee

Sudah selesai lah tugas kita untuk mem-verified account paypal, dan bersiaplah untuk ledakan dollar yang nantinya kamu terima,hehe

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 1 other follower

  • Neobux

    http://images.neobux.com/imagens/banner/?uh=7461706179&u3=3767938 banner