Domain Gratisan


Sekarang Mari kita Membuat Nama Domain

♥ GRATISAN ♥

Untuk meningkatkan penghasilan kita dari bisnis di internet ini, kita diharuskan untuk memiliki nama DOMAIN.

Karena dengan memiliki nama Domain yang terkenal dengan akhiran “.COM”  kita membuktikan kepada orang-orang bahwa kita serius dalam menggeluti bisnis kita ini.

Tapi sebagai pemula, mari kita mulai dengan yang gratisan dulu, kita pelajari terlebih dahulu seluk beluk membuat website (blog) itu.

Dan betapa ribetnya mengurusi Website kita nantinya. Tapi klo udah terbiasa, terasa mudah dan sangat menguntungkan ko.

Pertamax, kita harus punya blog gratisan terlebih dahulu.

Kita bisa membuat blog gratisannya di BLOGGER atau di WORDPRESS


Untuk tutorial cara-cara ngeblog bisa diliat di Tutorial Blog

Atau cari di google tentang tutorial blog Continue reading

Verify Paypalmu Tanpa Kartu Kredit


CARA VERIFIED PAYPAL KITA tanpa make kartu kredit,,,

klo status paypalmu “UNVERIFIED”, maka nantinya kamu akan kesulitan dalam menerima dollar yang(rencananya) mengalir ke dalam paypalmu.

jadi kita sangat memerlukan account paypal kita “VERIFIED”

Tapi kendalanya, klo mau verified paypal kita, kita diminta untuk memasukan no kartu kredit kita.

lhaa?? Saya masih seorang mahasiswa boz, ga punya kartu kredit, dan ga berani minjam kartu kredit kakak/orang tua saya (karena takut ada apa-apa nantinya).

Tenang teman, saya dulunya juga bingung seperti kamu. KITA GA ADA BEDANYA, hanya saja saya lebih dulu belajar internet marketing dari kamu,hehe

bukannya kamu lebih bodoh dari saya lho,,,hihi

Continue reading

Buat Account Paypal


Pertama-tama untuk memulai bisnis kita,,,mari kita buat account paypal di www.paypal.com

Paypal ini sangat berguna lho untuk kelangsungan bisnis yang akan kita ikuti nantinya, gimana mau dapat dollar klo ga punya paypal,,hee

Paypal ini bisa dikatakan account bank internet kita, klo untuk bank lokal kamu tentu udah tau kan bank-bank apa saja yang sudah terkenal seperti BCA, BNI, dll.

klo bank lokal kita no rekeningnya berupa nomor 0155xxxxx sedangkan klo paypal no rekening kita berupa alamat email.

jadi sebisa mungkin JANGAN menyebarkan alamat paypal kamu secara sembarangan, karena banyak hacker yang bergentayangan di internet yang siap untuk memangsa anda, WASPADALAH! hehe

CARA Daftar Paypal

Continue reading

  • Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

    Join 1 other follower

  • Neobux

    http://images.neobux.com/imagens/banner/?uh=7461706179&u3=3767938 banner